Menerbitkan Buku, Cetak Buku murah dan terpercaya untuk Perorangan/Individu, Universitas, Novel, Buku Ajar, Kumpulan Cerpen Dll




Menerbitkan Buku, Cetak Buku murah dan terpercaya untuk Perorangan/Individu, Universitas, Novel, Buku Ajar, Kumpulan Cerpen Dll Jangan bingung dan jangan ragu lagi. Myria Publisher atau yang lebih dikenal dengan Penerbit Myria yang merupakan salah satu penerbit indie Terbaik dan Terpercaya di Indonesia, menyediakan layanan cetak buku murah , paket penerbitan yang meliputi desain cover, editing/layout, ISBN dll kami melayani client dari seluruh indonesia dengan pelayanan prima, mulai dari konsultasi penerbitan, konsultasi penjualan buku dll
penerbit indie terbaik
cetak buku murah
www.myriabook.com

Mau Menerbitkan Buku dan Cetak Buku murah dan terpercaya untuk Perorangan/Individu, Universitas, Novel, Buku Ajar, Kumpulan Cerpen Dll. Sedikit maupun banyak, kami siap melayani. Kami telah melayani client dari seluruh Indonesia seperti Malang, Bandung, Jakarta, Surabaya, Batam serta kota-kota lain di seluruh indonesia.


Telah banyak universitas, komunitas, instansi dan perorangan yang mempercayakan penerbitan dan percetakan buku mereka kepada kami. Selain karena kwalitas cetakan yang bagus ( seperti buku yang dijual di Gramedia), kami juga menawarkan harga yang sangat terjangkau sekali. 

Misal untuk buku dengan jumlah halaman 100 halaman, harga cetaknya hanya Rp 26.000,- itu sudah termasuk plastik pembungkusnya (Finishing (cover, jilid, wrapping, plastik.) dan bila anda cetak banyak, kami akan memberi potongan harga untuk anda. Jadi buku anda sudah seperti yang dijual di Gramedia. 

Beberapa testimoni dari para client kami yang menyatakan kepuasan mereka terhadap layanan dan hasil cetak kami bisa anda lihat pada halaman Testimoni.


Mungkin anda pernah memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan dengan penerbit indie yang menerbitkan buku anda ? Di Penerbit Myria kami berusaha agar client kami yang kami anggap sebagai keluarga dapat puas dengan pelayanan yang kami berikan, karena kami merupakan penerbit yang terpercaya dan aman.Untuk lebih meyakinkan, anda bisa klik disini.

Selain melayani cetak buku murah , kami juga melayani jasa penerbitan buku. Anda tinggal mengirimkan naskah ke myriapublisher@gmail.com dan team kami yang akan melakukan editing, lay out, pendaftaran ISBN, design cover, pencetakan buku, dan buku andapun akan dapat dibeli di aplikasi Google Play Book. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang paket penerbitan kami, anda bisa klik disini.

Syarat untuk menerbitkan buku pun sangat mudah dan tidak ribet.Untuk syarat menerbitkan buku, anda bisa membacanya disini . Buku anda akan dikerjakan oleh team kami dengan profesional. Karena bagi kami kepuasan client merupakan prioritas utama.Sehingga kami tidak ingin membuat kecewa para client kami. semoga kami dapat terus memberi pelayanan yang prima kepada anda.

Selain itu, selama ini kami terus bertumbuh karena client – client kami selalu merekomendasikan penerbit Myria kepada teman, rekan dan keluarga mereka.



penerbit indie terbaik

Kami mencoba terus memperbaiki diri demi rasa kepuasan client kami. Karena bagi kami, mereka bukan hanya sekedar client. Mereka adalah sahabat dan keluarga yang harus selalu kami jaga kebahagiaannya dan kepercayaannya. 

Bagi kami, bisnis haruslah membuat kedua belah pihak sama – sama puas. Bila ada yang kecewa, itu bukan bisnis. Itu adalah penipuan. Jadi kami akan selalu siap menerima compline client bila merasa kurang puas dengan pelayanan kami.

Bagi anda yang membutuhkan layanan kami berupa Menerbitkan Buku dan Cetak Buku murah dan terpercaya untuk Perorangan/Individu, Universitas, Novel, Buku Ajar, Kumpulan Cerpen Dll, silakan hubungi kami di jam kantor.

hubungi kami untuk cetak buku murah dan terpecaya serta profesional

Senin - Jum'at  : 08.00 - 16.00 WIB
Sabtu                : 09.00 - 12.00 WIB

Minggu dan tanggal merah libur

Kami dapat dihubungi di :

WA : 0851 7214 8668
SMS/Telpon : 0851 7214 8668
atau klik link bit.ly/csmyria untuk anda yang menggunakan smartphone 
Jadilah salah satu keluarga dan mitra kami untuk naskah - naskah tulisan anda.


Myria Publisher Menerbitkan Buku dan Cetak Buku murah dan terpercaya untuk Perorangan/Individu, Universitas, Novel, Buku Ajar, Kumpulan Cerpen Dll 

Semoga kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan selalu menyertai kita.

Terbitkan Naskahmu sekarang juga, hanya di myria publisher Dengan harga paket yang ramah dan murah
Menerbitkan Buku, Cetak Buku murah dan terpercaya untuk Perorangan/Individu, Universitas, Novel, Buku Ajar, Kumpulan Cerpen Dll Reviewed by MyRia Publisher on 17.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Myria Publisher Penerbit Indie Terbaik © 2015 - 2018
© 2015. All Rights Reserved. Shared by Myria

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.